Selamat Datang

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Tentang Sedekah Itu Nikmat. Sedekah Itu Nikmat (SIN) hadir mengajak kita semua berbagi atas apa yang sedang kita miliki tetapi mungkin bisa membuat orang lain lebih tersenyum. Kami berharap SIN akan dapat membantu rekan-rekan sekalian untuk dapat berbagi dengan sesama dengan cara MENGHIBAHKAN barang-barang yang kita miliki kepada orang lain, sehingga mungkin akan dapat dimanfaatkan/digunakan oleh orang lain. Cara ini akan semakin memperpanjang masa manfaat barang tersebut, daripada jika kita hanya menyimpannya di dalam lemari atau gudang. Rekan-rekan dapat mengirimkan foto dari barang tersebut, disertai dengan keterangan singkat tentang barang tersebut (semacam spesifikasi) ke alamat email kami, edysunarwan@yahoo.com. Kami akan mengupload barang tersebutdi Blog ini. Bagi yang berminat atau mengetahui ada orang lain yang lebih membutuhkan barang tersebut dapat meninggalkan pesan dan berhubungan langsung dengan pemilik barang. Silahkan dibincangkan secara langsung dengan pemilik barang tentang proses pengiriman barang tersebut, termasuk siapa yang akan menanggung biaya kirimnya. Kami berharap SIN dapat menjadi media alternatif kita bersedekah. Karena Sedekah Itu Nikmat.

Rabu, 01 Agustus 2012

Sepeda Bekas untuk Membantu Anak-Anak Serdang Bedagai pergi ke Sekolah

Rekan-rekan sekalian,
Baru saja teman kita di Serdang Bedagai mengabarkan kalau ada 8 anak yang membutuhkan sepeda untuk bisa membantu mereka pergi ke sekolah. Mereka menginginkan sepeda sekalipun itu bekas. Sepeda bekas sekalipun dapat meringankan beban mereka untuk dapat pergi ke sekolah daripada harus berjalan lebih dari 5 km.

Silahkan menghubungi kami bila ada rekan-rekan yang berkenan untuk dapat membantunya. Rekan-rekan dapat memberikan dalam bentuk sepeda bekas (silahkan diantar ke alamat kami di Villa Setia Budi Makmur 1 Blok D-32, Jl. STella Raya-Medan), atau dapat juga dalam bentuk uang yang nantinya akan kita belikan sepeda bekas (dapat di antar langsung uangnya ke alamat di atas, atau di transfer ke rekening MAndiri no 106 00 0450 108 9). Sebagai informasi, hargasepeda bekas type BMX di Medan sekitar Rp250.000 - Rp350.000,- per buahnya.

Semoga apa yang kita lakukan dapat meringankan beban adik-adik tersebut. Amiiin.

4 komentar:

  1. alhamdulillah, sudah ada 3 sepeda yang diantar ke rumah. Semoga dicukupkan Allah segera. Beberapa teman-teman juga berkomitmen mengirimkan bantuannya dalam bentuk uang. Nanti kita belikan sepeda bekas di Medan.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, baru ngecek rekening bank. Sudah masuk daris eorang teman di Jakarta, Rp250.000,-. Akan kita belikan 1 buah sepeda bekas. Berarti sudah ada 4 buah sepeda. Ayooo.... siapa menyusul????

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah, sudah ada 7 sepeda dan 36 pasang sepatu yang akan disumbangkan ke anak-anak dan orang-orang yang membutuhkan di Serdang Bedagai.
    Semoga apa yang akan diberikan bermanfaat bagi yang menerima dan menjadi amalan yang tak terhingga balasannya bagi yang memberikan.

    BalasHapus
  4. In situation they are interested in your items then they will directly purchase your solutions online. buy targeted likes

    BalasHapus