Selamat Datang

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Tentang Sedekah Itu Nikmat. Sedekah Itu Nikmat (SIN) hadir mengajak kita semua berbagi atas apa yang sedang kita miliki tetapi mungkin bisa membuat orang lain lebih tersenyum. Kami berharap SIN akan dapat membantu rekan-rekan sekalian untuk dapat berbagi dengan sesama dengan cara MENGHIBAHKAN barang-barang yang kita miliki kepada orang lain, sehingga mungkin akan dapat dimanfaatkan/digunakan oleh orang lain. Cara ini akan semakin memperpanjang masa manfaat barang tersebut, daripada jika kita hanya menyimpannya di dalam lemari atau gudang. Rekan-rekan dapat mengirimkan foto dari barang tersebut, disertai dengan keterangan singkat tentang barang tersebut (semacam spesifikasi) ke alamat email kami, edysunarwan@yahoo.com. Kami akan mengupload barang tersebutdi Blog ini. Bagi yang berminat atau mengetahui ada orang lain yang lebih membutuhkan barang tersebut dapat meninggalkan pesan dan berhubungan langsung dengan pemilik barang. Silahkan dibincangkan secara langsung dengan pemilik barang tentang proses pengiriman barang tersebut, termasuk siapa yang akan menanggung biaya kirimnya. Kami berharap SIN dapat menjadi media alternatif kita bersedekah. Karena Sedekah Itu Nikmat.

Rabu, 15 Agustus 2012

Terima kasih untuk Para Dermawan yang telah bersedekah barang maupun uang.







YouLikeHits.com Sepeda-sepeda yang terkumpul, berjumlah 9 buah, dan uang sejumlah Rp550.000,-. 8 buah sepeda dikirim ke Serdang Bedagai untuk dibagikan ke beberapa anak di kampung-kampung di Serdang Bedagai. 1 Sepeda diberikan ke seorang anak di Kota Medan.
Uang yang terkumpul digunakan untuk membayar sewa mobil pick-up Rp300.000,- dan Rp250.000,- digunakan untuk perbaikan beberapa sepeda sebelum diberikan ke anak-anak.
36 pasang sepatu juga telah dibawa untuk disampaikan kepada yang membutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar